Devina PBM Wakili Jakarta ke Liga Nusantara, Asprov PSSI DKI Jakarta Harapkan Dukungan Pemda dan KONI Daerah

0

JAKARTA, KataIndonesia.com – Tim Futsal Putra, Devina PBM dan Tim Futsal Putri, D&D Kamiada Angels akhirnya tampil sebagai juara pada Liga Futsal Liga Nusantara Provinsi DKI Jakarta setelah keduanya masing-masing di final menumbangkan ambisi tim putra, My Futsal dan tim putri, Female FC dengan skor masing-masing 3-2 dan 2-1 yang dipentaskan di My Futsal, Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (9/9/2018) pagi, acara tersebut diselenggarakan oleh Asprov PSSI DKI Jakarta.

Atas kemenangan tersebut, khusus pemenang futsal putra yaitu tim Devina PBM dipastikan akan mewakili DKI Jakarta ke ajang Liga Nusantara Nasional.

Perjuangan berat menanti Devina PBM, pasalnya setelah masuk di Liga Nusantara Nasional mereka akan memperebutkan tiket menuju Liga Pro.

Advertisement

Selain lolos Liga Pro, Wakil Ketua Asprov PSSI DKI Jakarta, Aldi Karmawan mengungkapkan target selanjutnya agar Futsal DKI Jakarta juga lolos PON Nasional.

“Target kami Futsal Provinsi DKI juga siap untuk masuk ke PON 2020 membawa nama DKI Jakarta” ujar Aldi Karmawan.

Kedepannya, Aldi berharap agar pihak terkait juga mendukung kegiatan Asprov PSSI DKI Jakarta.

“Harapan kami Pemda dan KONI DKI dalam hal ini turut mensupport kegiatan kegiatan kami kedepannya” tambah Aldi saat ditemui di My Futsal Kebayoran (9/9/2018).

Sebelumnya, ajang Liga Nusantara Futsal 2018 sendiri merupakan kompetisi kasta kedua besutan Federasi Futsal Indonesia, dimana Empat Besar akan mengisi slot di kompetisi utama futsal nasional Liga Pro.

 

LAPORAN: RUSDIL FIKRI

Info Lomba Terbaru