Demi Beli Sabu, Putri Elvy Sukaesih Dhawiya Zaida Patungan 200 Ribu

JAKARTA, KataIndonesia.com – Putri dari Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, ditangkap oleh pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya karena melakukan pesta narkoba di rumah Elvy Sukaesih pada Jumat (16/2) dini hari. Tidak hanya Dhawiya, polisi juga menangkap tunangan Dhawiya, kakak kandung, dan ipar Dhawiya di lokasi.

Saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti sabu sebanyak 1,32 gram dari para pelaku. Menurut Kabidhumas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono, para pelaku patungan untuk membeli barang haram tersebut.

“Dalam kegiatan yang kemarin kami tangkap saat menyabu, mereka urunan Rp 800 ribu, masing-masing orang mengumpulkan Rp 200 ribu, itu mereka berempat, diserahkan ke M,” ungkap Argo dalam rilisnya pada Sabtu (17/2).

Baca Juga

Dhawiya ditangkap polisi dari Ditresnarkoba Polda Metro saat berada dalam kamar bersama abang Dhawiya, Syehan, dan istrinya Chauri Gita. Sebelum menangkap ketiganya, polisi lebih dulu menangkap Muhammad, yang merupakan pacar Dhawiya.

“Di dalam kamar D ditemukan (barang bukti) ini, pada saat itu yang bersangkutan melakukan kegiatan mengisap sabu dengan ini,” kata Argo.

Dari kamar Dhawiya, ditemukan plastik klip, cangklong, sedotan, timbangan elektrik, dan kertas aluminum foil. Terkait kasus ini, polisi menetapkan Dhawiya, Muhammad, Syehan, dan Chauri Gita sebagai tersangka.

Related Posts

Add New Playlist