Cerita Ringgo yang Memerankan Sosok Abah Dalam Film Keluarga Cemara

JAKARTA, KataIndonesia.com – Bagi Anda anak generasi 90-an pasti pernah mendengar serial ‘Keluarga Cemara’. Abah, Emak, dan anak-anak mereka menjadi sosok yang paling diingat.

Visinema Pictures bersama dengan Ideosource Film Fund mengangkat ‘Keluarga Cemara’ ke layar lebar. Film yang mengisahkan tentang perjuangan hidup keluarga Abah, Emak dan ketiga anaknya Ragil, Euis, dan Ara itu, kini diperankan oleh beberapa cast yang masih tergolong muda, seperti Ringo Agus Rahman, Nirina Zubir, Zara JKT48 dan Widuri Sasono.

Ditemui saat konferensi pers di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/1), para cast memberikan kesan-kesan mereka bisa bermain di dalam film ‘Keluarga Cemara’ yang disutradarai oleh Yandy Laurens.

Baca Juga

Ringgo yang berperan sebagai sosok Abah merasa senang bisa bermain dalam film ‘Keluarga Cemara’. Sebab, ia bermain dalam film yang bisa dinikmati oleh sang anak, Bjorka Dieter Morscheck.

“Gua senang karena gua main film yang nantinya anak gue (Bjorka) bisa lihat gitu. Kira-kira nanti pas dia (Bjorka) dua tahun, akhirnya gue punya tontonan yang bagus ke anak gue,” ungkap Ringgo.

Pria berusia 35 tahun itu mengaku siap untuk menantang diri dan membuktikan pada publik bahwa ia bisa menjadi sosok ayah yang hebat, baik di film ‘Keluarga Cemara’ maupun kehidupan nyata.

“Sekarang saatnya gua menantang diri sendiri, bisa enggak ya gua menjadi bapak yang baik,” ujar Ringgo sambil tersenyum.

Related Posts

Add New Playlist