Cara Memikat Hati Wanita yang Lebih Tua

KataIndonesia.com – Wanita yang lebih tua tahu apa yang mereka inginkan dalam sebuah hubungan dan tidak takut mengutarakan pikiran mereka. Mereka adalah sosok yang percaya diri, mandiri dan mencapai puncak sensualitas jauh setelah para pria seumuran mereka melewatinya. Jadi, bagaimana cara Anda memikat salah satu dari wanita yang sangat menarik ini? Cukup ikuti langkah-langkah berikut untuk mengetahuinya.

1/ Pancarkan rasa percaya diri. Wanita yang lebih tua menyukai pria yang percaya diri. Mereka ingin merasa bahwa Anda mampu menghadapi peliknya hidup tanpa perlu dibimbing oleh mereka. Menonjolkan aura yakin pada diri sendiri akan membuat Anda berhasil memikat mereka. Bahkan meskipun Anda tidak merasapercaya diri saat mendekati seorang wanita yang lebih tua, berpura-puralah hingga Anda benar-benar bisa menjadi pria yang penuh percaya diri.

Ketika pertama kali berbincang dengan wanita yang lebih tua, jangan mulai langsung memujinya karena Anda akan terdengar seperti anak kecil yang ada maunya. ia tidak akan menganggap Anda serius. Sebagai gantinya, gunakan kepercayaan diri Anda untuk memukau dirinya.

Baca Juga

2/ Ambil perhatiannya. Ingat, Anda sedang mendekati wanita yang lebih tua. ia tidak akan mentolerir hal-hal omong kosong seperti ketika Anda memamerkan mobil Anda dan menggoda setiap gadis cantik yang lewat. Cobalah tunjukkan minat Anda dalam hal politik, peristiwa internasional, buku, musik — intinya hal-hal yang secara umum membuat Anda lebih menarik.

Jika Anda belum memiliki banyak pencapaian dalam hidup, bicarakan tentang hal-hal yang Anda ingin lakukan. Jangan berfokus pada hal-hal yang belum Anda laksanakan karena ia akan merasa bosan.

Jika Anda jauh lebih muda, jangan bicarakan tentang teman-teman Anda atau hal-hal yang dilakukan “orang-orang seumuran Anda”, karena ia mungkin merasa betapa jauh lebih tua dirinya. Sebagai contoh, jika Anda seorang mahasiswa dan ia wanita berumur 30-an tahun, jangan ceritakan tentang pengalaman berpesta Anda kemarin malam. Sebagai gantinya, bicarakan tentang pengalaman Anda saat belajar keluar negeri di Paris, misalnya.

3/ Pusatkan perhatian Anda pada kelebihan-kelebihannya. Meskipun Anda tidak perlu menghujaninya dengan pujian, Anda harus membuatnya tahu hal apa saja yang Anda sukai dari dirinya. Hargai ia apa adanya. Jika ia orang yang humoris, tertawalah bersamanya dan katakan bahwa Anda menyukai sisi humoris darinya. Jika ia orang yang hangat, tanggapilah kehangatannya dengan balasan yang serupa; misalnya jika ia senang menyentuh Anda ketika sedang berbicara lakukan hal yang sama dan sentuh ia juga. Jika ia seksi, katakan padanya bahwa penampilannya sangat sesuai dengan selera Anda.

Jangan jadikan usianya sebagai faktor Anda menyukainya di awal. Anda tidak mau kalau sampai ia berpikir bahwa Anda menyukainya hanya karena ia adalah wanita yang lebih tua. Jangan katakan, “Kau cantik untuk orang seusiamu”, karena Anda akan terdengar konyol.

Jika ia menyebutkan umurnya, Anda dapat mengatakan “Wow, sungguh tidak terduga.”

Jika ia bertanya kira-kira berapa usianya menurut Anda, selalu tebak beberapa tahun lebih muda. Jangan terlalu kentara saat melakukannya. Jika ia berusia di pertengahan 30 tahun, jangan tebak “23 tahun!”; sebagai gantinya tebaklah “29 tahun”.

Setelah Anda benar-benar sudah mulai mengobrol tentang usianya, Anda bahkan dapat bertanya bagaimana mungkin wanita seusianya masih melajang, atau bagaimana bisa ia menolak begitu banyak rayuan pria selama ini. Hanya saja jangan buat kata-kata itu terdengar terlalu murahan atau mengada-ada.

4/ Buat ia terkesan dengan kemandirian Anda.Wanita yang lebih tua menyukai pria yang tidak manja dan bergantung pada orang lain. Menjadi sosok yang manja mungkin dapat menarik perhatiannya jika dilakukan oleh anak anjing, bukan Anda. Bicarakan tentang hal-hal yang suka Anda lakukan untuk bersenang-senang, olahraga kesukaan, hobi favorit Anda, atau cukup hal-hal yang sedang atau telah Anda lakukan seorang diri untuk mengembangkan karakter Anda. Jika Anda selalu bicara tentang teman-teman dan keluarga Anda, maka ia mungkin berpikir kalau Anda tidak pernah menghabiskan waktu seorang diri dan menghilangkan minatnya terhadap Anda.

Apakah Anda memiliki karier yang bagus dengan masa depan cerah? Beri tahu hal tersebut tanpa memamerkannya. Ceritakan tentang profesi Anda kepadanya dan ia akan kembali bertanya jika ia ingin tahu lebih banyak. Namun, jangan khawatir, meskipun Anda belum hidup mandiri atau sukses dalam hal karier, setidaknya tunjukkan bahwa Anda memiliki gairah dalam hidup dan punya pandangan yang optimis.

5/ Ajak ia berkencan. Jangan tunda lagi. Begitu Anda berhasil memukau sang wanita dan membuktikan betapa dewasa dan mandirinya Anda, segera ajak ia berkencan. Cukup katakan, “Aku senang mengobrol denganmu, tapi aku harus pergi. Apa kau mau melanjutkan perbincangan ini sambil makan bersamaku di lain waktu?” dan mintalah nomor teleponnya. Selalu lakukan dengan gaya yang tenang; jangan terlihat putus asa atau terlalu bernafsu untuk bertemu lagi dengannya. Juga, jangan ajak ia bertemu keesokan malamnya. Ajak ia bertemu minggu berikutnya agar ia tahu — atau berpikir — bahwa Anda punya jadwal yang sibuk.

Ada perbedaan antara bersikap tenang dan menjadi menyebalkan. Anda tetap harus tersenyum, menatap matanya dan memberinya pujian kecil saat mengajaknya berkencan.

Related Posts

Add New Playlist