Begini Penampakan Desa Konoha di Dunia Nyata di Prefektur Hyogo, Jepang

125

Penggemar Naruto wajib datang ke taman rekreasi Jepang ini. Di sana Desa Konoha lengkap dengan ragam karakter Naruto dan kawan-kawan. Yuk!

Jepang memang terkenal dengan surganya manga dan animasi. Salah satu yang mendunia adalah manga Naruto. Nah, kamu yang pecinta Naruto bisa datang dan menikmati suasana Desa Konoha di Jepang.

Advertisement

Diintip kataindonesia.com dari situs resminya, Minggu (28/4/2019) Desa Konoha ini berada di Nijigen no Mori Theme Park, Prefektur Hyogo. Anime ninja populer Naruto ini berada di area Naruto & Boruto Shinoi Zato. Wahana ini telah dibuka pada tanggal 20 April 2019.

Nijigen no Mori berada di Awaji, Jepang. Bila kamu berangkat dari Tokyo, butuh 4 jam lebih dengan kereta dan 7 jam dengan mobil.

Sesuai dengan namanya, di sini kamu bisa melihat semua hal yang berhubungan dengan karakter manga Naruto. Seperti gerbang Desa Konoha, Hokage Rock, Hidden Leaf Village, serta patung-patung mahluk yang ada dalam cerita Naruto. Kamu juga melihat cosplay ragam karakter Naruto dan potongan foto-foto ‘jutsu’. Semuanya dibuat persis seperti yang ada dalam manga atau animasi.

Selain menikmati Desa Hokage dan karakternya, kamu juga bisa bermain id beberagam fasilitas yang memutar otak. Yaitu Sealed Kakera, labirin 3D ‘Winds of Heaven’ yang terdiri dari 3 lantai dan menyelesaikan beragam teka-teki. Jangan lewatkan teknologi AR (augmented reality) dimana kamu bisa berfoto dan mengambali video seolah kamu sedang melakukan gerakan ala ninja.

Di sini juga ada beberapa toko dengan beragam pernak-pernik berbau Naruto yang bisa kamu kunjungi, salah satunya restoran ternama Ramen Ichiraku. Setelah lelah bermain bisa langsung makan ramen enak ini.

Untuk masuk area Naruto & Boruto Shinoi Zato, kamu harus membayar tiket. Untuk dewasa 3.300 Yen (Rp 416 ribu) ,remaja 1.800 Yen (Rp 227 ribu), anak-anak 5-10 tahun 500 Yen (Rp 63 ribu) dan gratis untuk anak-anak di bawah 4 tahun. Anak-anak di bawah umur 2 tahun tidak diperkenankan masuk ke dalam sini. Wahana buka dari jam 10.00-22.00 waktu setempat.

Penting nih, sebelum datang ke sini traveler disarankan mengenakan pakaian dan sepatu yang nyaman. Soalnya ini adalah kawasan terbuka seluas 8.000 meter persegi dan traveler dituntut banyak bergerak. Tambahan juga, di Nijigen no Mori juga ada taman rekreasi dengan tema ‘Crayon Shinchan’ dan ‘Phoenix’ juga lho.

Untuk pembelian tiket, traveler bisa beli langsung di situsnya atau beli di mesin tiket saat berada di wahana. Nah, penggemar Naruto, yuk main ke sini!

Info Lomba Terbaru