Andi Arief di Tangkap Karena khasus Narkoba

0

Andi Arief ditangkap karena narkoba. Wasekjen Demokrat itu ditangkap di hotel di kawasan Slipi, Jakarta Barat. Penangkapan ini dilakukan tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.

polisi menyatakan penangkapan andi arief ini berdasarkan informasi dari masyarakat dan telah sesuai prosedur.  Berangkat dari informasi itu, petugas melakukan penyelidikan terhadap kabar tersebut.

“Setelah dilakukan upaya lidik, mappingsurveillance dan lain-lain, petugas berhasil gerebek dan lakukan upaya paksa kepolisian berbentuk penangkapan dan, penyitaan terhadap beberapa barang bukti,” ujar Iqbal.

Advertisement

Berdasarkan pemeriksaan yang masih berjalan, aparat menduga Andi hanya sebatas pengguna saja. Hingga saat ini polisi masih memeriksa Andi dan sejumlah saksi.

“Sampai saat ini hanya sebatas pengguna namun pemeriksaan pendalaman scientific akan kami rampungkan secepatnya,” kata Iqbal.

Polisi mengaku masih mencari tahu mengenai berapa lama Andi menggunakan narkoba. Mereka juga masih menggali informasi terkait sumber barang haram tersebut.

 

Info Lomba Terbaru