5 Destinasi Kece yang Jangan Dilewatkan saat Melancong ke Osaka, Jepang

0

Osaka termasuk kota favorit untuk dikunjungi wisatawan saat liburan di Jepang. Ada banyak tempat menarik di sini. Dikumpulkan kataindonesia.com Senin (15/4/2019), berikut beberapa rekomendasinya:

1. Osaka Castle

Advertisement

Liburan ke Osaka, kurang lengkap rasanya kalau belum mampir ke Osaka Castle. Kastil ini mulai dibangun tahun 1583 dan diselesaikan pada tahun 1629.

Kastil Osaka dapat dikunjungi sepanjang tahun, kecuali tanggal 28 Desember hingga 1 Januari. Tiket masuknya sebesar 600 yen (Rp 72 ribu) per orang. Jam bukanya pukul 09.00-17.00 waktu setempat.

Datanglah lebih pagi agar makin puas menikmati berbagai sisi Kastil Osaka sebelum waktu kunjungan berakhir.

2. Universal Studios Jepang

Kalau liburan bersama keluarga, asyiknya main ke Universal Studios Jepang. Di sana ada banyak wahana seru untuk dicoba.

Buat para penggemar Harry Potter, jangan lupa berkunjung ke The Wizarding World of Harry Potter. Di sini, mimpi kamu menjadi seorang penyihir cilik akan jadi seperti kenyataan.

3. Osaka Aquarium

Puas main di Universal Studios, traveler juga bisa berkunjung ke Osaka Aquarium Kaiyukan. Osaka Aquarium Kaiyukan adalah salah satu akuarium terbesar di dunia.

Di akuarium ini, traveler bisa melihat hiu paus raksasa yang begitu mengagumkan. Selain itu, masih banyak koleksi biota laut lainnya yang unik-unik dan tidak ada di tempat lain.

4. Dotonbori

Liburan ke Osaka, Dotonbori adalah destinasi yang wajib dikunjungi. Dotonbori bisa ibilang adalah jantungnya Osaka. Di sinilah pusat keramaian Osaka berada.

Jangan lupa berfoto di depan ikonnya Dotonbori, apalagi kalau bukan Glico Sign dengan pose mengangkat satu kakinya yang khas. Warna-warni Dotonbori pasti akan memukau di malam hari.

5. Shinsaibashi

Terakhir, buat para penggemar wisata belanja, di Osaka ada satu jalanan yang penuh dengan toko-toko bermerk, apalagi kalau bukan Shinsaibashi.

Di kawasan ini traveler bisa berwisata belanja dengan puas. Dari mulai produk fashion yang ngehits, sampai koleksi sneakers yang tidak dirilis di Indonesia ada di sini.

Info Lomba Terbaru