JAKARTA, KataIndonesia.com – Iphone X akan melenggang di Indonesia 22 Desember 2017. Ponsel flagship edisi khusus Apple ini bakal tersedia tanpa pre-order.

Direktur Marketing & Communication Erajaya Swasembada, Djatmiko Wardoy, salah satu distributor resmi produk Apple mengatakan, Iphone termahal ini akan bisa didapatkan konsumen melalui jaringan group retail Erajaya yang meliputi seluruh outlet Ibox, beberapa outlet Erafone dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

“Pre order jelas enggak ada. Tanggal 22 Desember available-nya langsung di store Erajaya,” ujar lelaki yang akrab disapa Koko ini pada temu media di Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Advertisement

Meski demikian, Ia belum mau memberikan bocoran berapa harga resmi Iphone X di Indonesia, mengingat di negara-negara lain seperti Singapura harga Iphone X 64 GB dijual seharga 1.648 dolar Singapura atau sekitar Rp16,3 juta dan versi 256 GB dijual 1.888 dolar Singapura atau sekitar Rp18.7 juta. “Tunggu saja tanggal mainnya. Saya nggak punya informasi apapun. Harga belum, very soon,” tutup Koko.

Info Lomba Terbaru