JAKARTA, KataIndonesia.com – Putri Joko Widodo alias Jokowi, Kahiyang Ayu, baru-baru ini dikabarkan akan menikah. Kini, anak kedua presiden RI itu tengah melakukan pemotretan prewedding atau pranikah.

Kabar tersebut diperoleh dari video dan keterangan yang diunggah di akun Instagram @lambe_turah. “Minceu lagi Bantuin nyuting buat priwed Mbak Ayang.”

Tak luput, @lambe_turah juga menuliskan harapannya agar ia turut diundang pada resepsi pernikahan Kahiyang. “Jangan lupa ditunggu undangan nya.”

Pada video tersebut Kahiyang terlihat mengenakan kebaya hitam dan kain batik. Senada dengan kekasihnya, Bobby Afif Nasution, yang juga memakai kemeja hitam.

Sontak saja, penampilan Kahiyang dan Bobby yang terlihat sederhana langsung menuai pujian dari kalangan warganet. “simple banget yah..slalu amaze sm keluarga ini ga jor joran.. #respect” tulis akun @hey.old.

“Cantik anggun elegant mbak Ayang. Semoga lancar sampai hari H.” timpal akun @mrs.sidarta_1302.

Sementara itu, Kahiyang juga mengunggah kemesraan bersama Bobby di akun Instagram pribadinya, @ayanggkahiyang. Sambil menggandeng calon suaminya, Kahiyang menuliskan keterangan foto “L.VE”, dua hari yang lalu.

 

Laporan: Rizky

Comments

comments

Baca Juga :   Pembantaian Rohingnya, PKS Angkat Bicara