JAKARTA, KataIndonesia.com – Kini anda tidak perlu jauh jauh lagi ke Yunani untuk menikmati pemandangan ala Santorini. Hua Hin, sebuah kota di Thailand memiliki destinasi wisata yang menarik yang membawa kita ke suasana Santorini. Tertarik?

Kota Hua Hin sendiri berjarak kurang lebih 200km dari ibukota Thailand, Bangkok. Jika anda ingin menuju kota Hua Hin dari kota Bangkok, ada beberapa pilihan transportasi yang dapat anda pilih, yaitu mini Van, kereta apiĀ  atau pesawat.

Setelah sampai di kota Hua Hin, anda dapat mengikuti One Day Tour (OTD) yang tersebar hampir diseluruh Hua Hin. Atau dapat menaikki taksi maupun bis umum. Namun yang perlu diingat, transportasi umum dikota Hua Hin masih belum sebanyak kota Bangkok.

Untuk tiket masuk, anda akan dikenakan harga sekitar 50 ribu rupiah. Namun anda tidak akan merasa rugi, karena Santorini Park adalah tempat yang worth to visit. Bangunan bangunan di Santorini Park didominasi dengan warna biru putih yang eyecatching.

Didalam Santorini Park, disamping untuk mengabadikan gambar, anda dapat berbelanja karena banyak toko yang menjual cendramata menarik dan restoran yang akan memanjakkan lidah kalian. Selain itu, anda juga dapat menaikki wahana permainan seperti Carrousel dan Bianglala.

 

Laporan: Indira

Comments

comments

Baca Juga :   Menlu Korut: AS Nyatakan Perang Terhadap Korut