Yayasan Nurrohmah Bina Insani Yogyakarta Gelar Acara Malam Penganugerahan Siswa Berprestasi

0

YOGYAKARTA, KataIndonesia.com – Yayasan Nurrohmah Bina Insani Yogyakarta menggelar acara Malam Penganugerahan Siswa Berprestasi di Masjid Nurrohmah Bina Insani, Bantul, Yogyakarta. Para penerima penghargaan dalam acara ini adalah para murid dari SD Islam Bina Insani dan Bimbel Mahir Nurrohmah Bina Insani yang berjumlah sebanyak 41 siswa.

Malam Penganugerahan Siswa Berprestasi merupakan acara semesteran menjelang liburan yang bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para siswa agar mereka lebih giat lagi dalam belajar. Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus yayasan dan sekolah beserta para wali murid.

Advertisement

Menurut H. Herianda Siregar, selaku Dewan Pembina dan Pendiri Yayasan, selain untuk memompa semangat para siswa, acara ini juga bertujuan untuk memberikan arahan dan pembekalan kepada para wali murid agar mereka turut mengawasi anak-anak mereka selama liburan.

“Acara ini, selain untuk menunjukkan kemajuan para siswa, juga bertujuan untuk memberikan arahan dan pembekalan kepada para wali murid agar mereka turut mengawasi anak-anak mereka di rumah dan menekankan bahwa liburan bukan untuk melupakan apa yang sudah diajarkan di sekolah,” tukas H. Herianda Siregar.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan meriah dan seluruh hadirin tampak begitu antusias mengikuti seluruh rangkaian acara yang berlangsung selama dua jam tersebut.

Laporan: Ariza Fahlaivi

Info Lomba Terbaru