Upload Video Bugil 6 Mantan Pacar, Mahasiswa S2 Asli Gresik Bikin Onar Media Sosial

0

SURABAYA, KataIndonesia.com – Demi memuaskan nafsunya Mahasiswa S2, Yusuf, 23, warga Gresik harus berurusan dengan polisi. Dia terbukti mengunggah video bugil 6 mantan pacarnya di situs dewasa, bulan lalu.

Yusuf tertangkap saat polisi melaksanakan kegiatan cyber patrol. Polisi mengendus adanya sejumlah unggahan video porno yang menampilkan perempuan Indonesia di sebuah situs dewasa.

Mengetahui hal itu, polisi langsung bergerak menyelidiki akun siapa yang mengunggah video tersebut.

“Ada 6 gambar. Kami kembangkan lalu di-tracking. Kami dapati tersangka sedang meng-upload,” jelas Wadirreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Arman Asmara, Kamis (6/12/2018).

Situs dibuat tersangka dengan akun anonim sejak tahun 2013 lalu. Situs buatan MYA lumayan terkenal di kalangan para penelusur film dan foto dewasa. “Situsnya dibuat tersangka dengan akun anonim tapi kami ketahui bahwa itu adalah tersangka ini,” terang mantan Kepala Kepolisian Resor Probolinggo itu.

Jadi masalah serius setelah tersangka juga mengunggah video bugil beberapa pacarnya. Tercatat, kata Arman, sedikitnya enam perempuan muda yang jadi korban dan video bugilnya diunggah tersangka di situs miliknya.

Selain itu, pelaku yang kini sudah berstatus tersangka ini juga sudah melakukan hal serupa kepada mantan pacarnya yang lain.

“Ada enam mantan pacar yang jadi korban tersangka,” kata Arman.

Pengungkapan kasus ini setelah adanya tim Ciber Patrol yang melakukan penelusuran di dunia maya. “Setelah kami temukan kasus itu, akhirnya kita bisa meringkus tersangka di Gresik,” pungkas Arman.

Laporan: Rizky Alvin