Tempat Nongkrong Asik di Jakarta Selatan, Nasi Goreng Bang Teuku Pendurenan Pas Banget

0

JAKARTA, KataIndonesia.com –  Mau menikmati nasi goreng kebuli dengan harum rempah? Mampir saja ke Warung Nasi Goreng Kebuli Khas Aceh Pendurenan, Jakarta Selatan.

Kalau kamu berada dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Kamu bisa coba Nasi Goreng yang sudah ada dari tahun 2015 silam ini. Tempat makan sederhana yang berlokasi dipinggir Jalan Pendurenan ini sangat kece untuk santai bersama teman-teman kamu.

Saat ke sana, kamu hanya merogoh kocek
(Rp 30.000) untuk seporsi Nasi Goreng Kebuli Kambing.

Terlihat nasi goreng berwarna kecokelatan diberi potongan daging kambing dan taburan bawang goreng. Pelengkapnya berupa emping acar mentimun serta wortel yang sangat segar.

Aroma rempah khas kebuli langsung tercium dari olahan nasi goreng. Bikin kami tak sabar untuk segera mencobanya.

Betul saja cecapan rasa rempah langsung terasa kuat ketika kami baru menyuap nasi gorengnya. Seperti ada paduan rasa jintan, kapulaga dan rempah lainnya. Terasa juga jejak kecap manis pada nasi goreng

Rasa gurih Nasi Goreng enak dimakan bersama telur orak arik dan potongan daging kambing.

Daging yang jadi isian nasi goreng itu pun terasa empuk. Tak ada aroma prengus kambing yang mengganggu. Sehingga kami bisa menghabiskan sepiring nasi goreng kebuli.

Seperti yang kerap disapa Dwi warga asal Buncit Jakarta Selatan, dirinya mengatakan tempat Nasi Goreng Bang Teuku pas untuk nongkrong bersama kawan – kawan.

“Kami biasa kumpul di Nasi Goreng Bang Teuku Pendurenan setiap seminggu sekali, tempatnya asik, nyaman dan kozi banget deh,” ucap pria yang juga lulusan SMA 3 Setiabudi Alumni 1998.

Bagi kamu yang ingin memesan untuk acara aqiqahan, selametan keluarga ataupum nikahan. Kamu dapat menghubungi di no tlp Bang Teuku 081919669889

 

Selamat menikmati

 

LAPORAN: HAFYZ MARSHAL

Advertisement