Syahrini Galau Antara Nikah Atau Karir

0

JAKARTA, KataIndonesia.com – Usai menggelar konser tunggal di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis Malam (20/9/2018), penyanyi Syahrini malah merasa bimbang atau galau perihal kelanjutan karirnya dalam bernyanyi.

“Lebih kepada beban setelah ini. Saya mau nyanyi lagi atau mau menikah. Itu bebannya,” katanya kepada awak media beberapa hari yang lalu.

“Tinggal memilih itu kan sebetulnya. Hidup adalah pilihan ya kaaan,” ungkap Syahrini lagi.

Namun yang pasti, setelah konser perayaan 10 tahun ia berkarier di industri hiburan Tanah Air, Syahrini bakal melepas sebuah singel baru menuju album solo keempatnya.

“Selepas ini akan ada singel baru yang keluar dan akan ada di album baru nanti,” kata pelantun “Bohong” itu.

Dirinya mengungkapkan di sela-sela konser tunggalnya, ia mengungkap ada tiga alasan ia belum kunjung menikah sampai saat ini.

“Pertama, karena saya masih masih fokus sama karier saya 10 tahun ini. Kedua, pasti saya sangat memilih pasangan yang tepat untuk menemani hidup saya selamanya, ya kaaan,” ucapnya.

“Ketiga, karena wanita gembrot itu, karena adik saya, haaa,” lanjut Syahrini dengan nada canda yang membuat orang-orang yang duduk di kursi penonton tertawa.

Ia mengatakan, adiknya Aisyahrani atau Rani juga sekaligus manajernya. Maka segala sesuatu tentang Syahrini, Rani yang mengatur. Baik itu yang berhubungan dengan pekerjaan hingga urusan pribadi.

“Dia yang suka melarang saya ini, melarang saya itu. Haaah, dulu mau punya pacar diatur, pertemuan juga diatur, mungkin nanti malam pertama saya juga diatur,” kata Syahrini mengundamg gelak tawa bergemuruh.

Sikap overprotektif Rani itu, menurut Syahrini, tak lepas dari amanat mendiang ayah mereka yang meminta Rani menjaga kakaknya.

“Saya kakaknya, tapi yang diamanatkan sama papa adalah adik saya he he he. Karena saya manja sekali konon katanya. Kalau saya orangnya nurut saja, kalau marah cuma bisa nangis,” ucapnya.

“Adik saya sangat protektif karena amanah dari ayah saya harus menjaga saya. Amanah itu dilakukan dengan baik. Terbukti saya enggak nikah-nikah,” sambung Syahrini yang membuat para penonton lagi-lagi terbahak-bahak.

 

LAPORAN: ANDI SUTEDJA

Advertisement