Foto Dikdik Aji

SENTUL, KataIndonesia.com – Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono meminta doa restu dari Presiden Joko Widodo bagi partainya di Pemilu 2019. Di saat yang sama, SBY juga mendoakan Jokowi sukses.

“Demokrat mohon doa restu Pak Presiden agar menang,” kata SBY saat sambutan di Rapimnas Partai Demokrat yang diadakan di SICC, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3).

SBY menegaskan partainya ingin sukses di 2019 mendatang. Dia mengatakan kepada Jokowi bahwa cara terbaik untuk sukses ialah dengan kerja keras.

“Bapak Presiden, tentu Demokrat ingin sukses dan menang di Pemilu 2019. Tekad ini pasti dimiliki partai lain,” sebut SBY.

Namun SBY menambahkan, bahwa kemenangan harus dilakukan dengan kerja keras dari partai.

“Untuk itu, Demokrat ingin berjuang sekuat tenaga untuk menang. Tidak ada resep lebih baik, jalan pintas untuk mencapai kemenangan itu,” tambahnya.

“Untuk itu, Demokrat ingin berjuang sekuat tenaga untuk menang. Tidak ada resep lebih baik, jalan pintas untuk mencapai kemenangan itu,” tambahnya.

Diakhir pidato pun SBY didepan anggota dan simpatisan Partai Demokrat mendoakan Jokowi sukses.

“Semoga bapak berhasil menuntaskan tugas hingga masa akhir bakti 2019 nanti dengan hasil dan capaian setinggi-tingginya. Semoga pula dalam pilpres mendatang, Bapak sukses sesuai harapan dan keinginan Bapak,” tutup SBY.

SHARE
Previous articleUtusan Khusus Presiden Jokowi Temui Grand Syaikh Al – Azhar
Next articleIni Kronologi Penemuan Jasad Pendiri Matahari Hari Darmawan di Ciliwung
Kata Indonesia
Kata Indonesia (kataindonesia.com) adalah sebuah portal web yang berisi berita dan artikel daring di Indonesia. Berbeda dari situs-situs berita berbahasa Indonesia lainnya, Kata Indonesia hanya mempunyai edisi daring yang berusaha menjadi salah satu situs berita yang penyajiannya fokus untuk informasi-informasi positif. Situs berita ini, menyediakan berbagai macam berita yang terjadi baik itu berita lokal, nasional, hingga internasional secara aktual.