Ringgo Ingin Jodohkan Bjorka Dengan Anak Hamish Daud dan Raisa

0

JAKARTA, KataIndonesia.com – Aktor Ringgo Agus Rahman memang tak pernah kehabisan bahan melawaknya. Ketika ditemui dalam acara Peluncuran Samsung Galaxy Note 9 di Jakarta, Ringgo datang bersama sang istri Sabai Dieter.

Dirinya pun bergurau mengenai perjodohan anaknya dengan calon anak Hamish Daud.

“Kalau anaknya Hamish perempuan nanti saya jodohin dengan Bjorka,” kata Ringgo. Spontan ucapan Ringgo sambil tersenyum.

Namun saat membicarakan hal tersebut Hamish sedang tidak ditempat yang bersama Ringgo dan Sabai.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa belum lama ini Sabai tengah mengandung anak kedua mereka. Namun sang istri mengalami keguguran. Sabai harus menunda kehamilannya hingga tahun depan.

Hal tersebut membuat Sabai dan Ringgo sedikit trauma. Namun mereka tetap akan merencanakan mempunyai anak ke dua.

“Tahun depan rencana lagi, kita ingin punya anak dua,” jelas Ringgo. Saat ini Sabai tengah menggunakan spiral dan rencana dicopot tahun depan.

Ringgo tak ingin memaksakan sang istri. Sebelumnya ia sangat berharap dengan kehamilan ke dua Sabai. Namun mental Sabai yang sempat drop pasca keguguran membuatnya harus bersabar.

Sementara Hamish justru enggan berkomentar perihal kehamilan sang istri. Ia tidak menjawab secara langsung pertanyaan mengenai kandungan Raisa. “Saya berbagi banyak momen di Instagram,” kata Hamish.

Tingkah Hamish juga seolah tidak senang dengan pertanyaan seputar momongan. Padahal, Hamish dan Raisa tidak segan membagi kebahagiaan tersebut di media sosial.

Namun ketika ditanyakan secara langsung, Hamish bungkam. Ia justru lebih banyak diam.

Advertisement