PSSI Meliris Harga Tiket Uji Coba Timnas U-19 dan Timnas Senior

0

Jakarta, Kataindonesia.com – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia PSSI telah merilis harga tiket dua pertandingan uji coba Tim Nasional (Timnas) U-19 versus Arab Saudi U-19 dan Timnas senior versus Manyamar di akun Instagram @pssi_fai. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018).

Berikut daftar harga tiket uji coba Timnas selengkapnya :
Premiun : Rp. 250.000
Garuda I : Rp. 150.000
Garuda II : Rp. 75.000
Garuda Home Fans : Rp. 50.000
Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri tak akan mementingkan hasil akhir dalam pertandingan uji coba Timnas U-19. Indra menyebut uji coba melawan Arab dijadikan sebagai ajang mencari formasi yang tepat. Dia ingin melihat sejauh mana pemain bisa menjalankan instruksinya.

“Target kami ingin mencari formasi yang paling pas yang kami dapat selama latihan nanti kami coba di uji coba lawan Arab Setiap pertandingan itu hasil penting, karena bagus tidak bagusnya tim itu kan dilihat dari hasil,” ujar Indra

Indra menambahkan, “hasil itu bisa jadi nomor dua asal game plan kami berjalan dengan baik. Yang paling penting dalam ujicoba apa yang kami rencanakan kami sepakati itu berjalan dalam pertandingan”.

Indonesia berada di Grup A Piala U-19 Asia 2018 bersama Qatar, Uni Emirat Arab, dan Taiwan. Syahrian Abimanyu dkk akan menghadapi Taiwan sebagai lawan pertama pada 18 Oktober mendatang.

 

LAPORAN: FAJAR