Pecinta Manga? Selamat, Jepang Akan Miliki Hotel Khusus Penikmat Komik

0

Kabar bahagia untuk kamu yang suka manga. Akan ada hotel kapsul bertemakan manga di Jepang yang akan buka di bulan Februari. Siap-siap!

Dikumpulkan tfanews.com dari beragam sumber, Selasa (15/1/2018) Jepang akan punya hotel kapsul bertemakan komik Jepang yang akan dibuka di bulan Februari 2019.

Hotel ini bernama Manga Art Hotel yang berada di Distrik Kanda, Tokyo.

Advertisement

Kepopuleran manga menyita perhatian dunia dan hal inilah yang menjadi alasan didirikan hotel bertemakan manga ini. Akan ada 5.000 judul komik Jepang untuk pengunjung yang menginap di hotel ini. Diartikan gratis!

Traveler yang tidak bisa bahasa Jepang tidak perlu khawatir. Manga di sini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Ribuan manga ini bisa traveler temukan di zona-zona khusus di setiap lantai.

Setelah memilih manga yang ingin dibaca, kamu bisa membawa buku tersebut ke pod atau zona publik. Silakan cari tempat nyaman untuk membaca.

Manga Art Hotel terdiri dari 35 kamar yang tersebar di dua lantai. Satu lantai untuk traveler perempuan dan satu lagi untuk laki-laki.

Selain fasilitas ribuan manga, kamu juga bisa menikmati wifi, fasilitas shower, brankas di kamar, piyama, sandal, gantungan baju dan outlet listrik.

Traveler yang tertarik untuk mencoba bisa melakukan reservasi di hotel ini mulai akhir Januari.

Selamat mencoba.

Info Lomba Terbaru