Najib Razak Batal Terbang Ke Jakarta

0
SUKSESKAN  

JAKARTA, KataIndonesia.com – Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak dan istrinya, Rosmah, dikabarkan batal terbang ke Indonesia hari ini. Serangkaian penolakan keberangkatan tersebut terjadi di Bandara Sultan Abdul Aziz Shah, Subang, Malaysia pagi ini.

Dilansir dari Malay Mail, Sabtu 12 Mei 2018, Najib dan istrinya rencananya tiba di Jakarta pada pukul 10 pagi ini. Seorang sumber dari Kepolisian mengatakan, belum diketahui secara pasti sampai kapan penundaan keberangkatan tersebut.

“Kami masih perlu memastikan keamanan semua orang. Emosi (massa) yang semakin tinggi dan kami tidak dapat mengizinkan publik main hakim sendiri,” ujar sumber tersebut.

- Advertisement -

Kerumunan orang di bandara mencoba memblokir mobil-mobil yang memasuki Bandara Sultan Abdul Aziz Shah, dekat ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur.

Salah satu mobil yang dihentikan massa ternyata milik Ketua Barisan Nasional Perlis Shahidan Kassim. Toyota Vellfire yang dia tumpangi sempat dikerubuti massa. Warga menjauh setelah Shahidan membuka jendela dan menunjukkan senyumnya ke arah massa yang marah.

 

LAPORAN: MIFTAH SANNY

SHARE
Previous articleDKI Jakarta Juara Umum Lomba Kompetensi Siswa 2018
Next articleBangun Salmon Nahkodai Askot PSSI Jakarta Timur 2018-2022
Kata Indonesia
Kata Indonesia (kataindonesia.com) adalah sebuah portal web yang berisi berita dan artikel daring di Indonesia. Berbeda dari situs-situs berita berbahasa Indonesia lainnya, Kata Indonesia hanya mempunyai edisi daring yang berusaha menjadi salah satu situs berita yang penyajiannya fokus untuk informasi-informasi positif. Situs berita ini, menyediakan berbagai macam berita yang terjadi baik itu berita lokal, nasional, hingga internasional secara aktual.