JAKARTA, KataIndonesia.com – Calon Panglima TNI, Marsekal Hadi mengaku lega setelah melalui serangkain proses penetapan Panglima TNI selama dua hari ini sejak uji kelayakan dan kepatutan, Rabu (6/12) dan Sidang Paripurna, Kamis (7/12) hari ini.

“Perasaan saya sudah plong, plongnya apa? beban yang diberikan pada saya untuk melaksanakan fit and proper test itu sudah selesai tinggal hasilnya nanti (pelantikan)” katanya usai dinyatakan sah dalam Rapat Paripurna DPR, Kamis (7/12) siang tadi.

Seusai namanya disahkan sebagai panglima pengganti Jenderal Gatot Nurmantyo, Hadi yang mengenakan pakaian dinas Angkatan Udara dipersilakan oleh pemimpin Sidang Paripurna, Fadli Zon untuk maju dan menyalami pimpinan DPR satu persatu. Hadi pun menghampiri meja pimpinan sidang dan berfoto sembari mengambil sikap hormat kepada seluruh anggota DPR yang hadir.

Tidak lama setelah itu, Hadi beserta rombongan langsung meninggalkan ruang sidang. Kini mantan Sekretaris Militer (sesmil) Presiden Jokowi tersebut tinggal menunggu jadwal pelantikan dirinya oleh Presiden Jokowi sebagai Panglima TNI.

SHARE
Previous articleYuk Kreasikan Jaket Jeansmu Lewat Funky Scars!
Next articleAyat Ayat Cinta 2, Film dengan Biaya Paling Mahal?
Kata Indonesia

Kata Indonesia (kataindonesia.com) adalah sebuah portal web yang berisi berita dan artikel daring di Indonesia. Berbeda dari situs-situs berita berbahasa Indonesia lainnya, Kata Indonesia hanya mempunyai edisi daring yang berusaha menjadi salah satu situs berita yang penyajiannya fokus untuk informasi-informasi positif. Situs berita ini, menyediakan berbagai macam berita yang terjadi baik itu berita lokal, nasional, hingga internasional secara aktual.