Liburan Seru di Taman Bunga Nusantara

0

CIPANAS, KataIndonesia.com – Salah satu tempat wisata yang bagus di Bogor adalah Taman Bunga Nusantara. Sesuai dengan namanya, disini kita bisa menikmati taman bunga yang indah dan cukup luas. Terletak tidak jauh dari Gunung Gede Panggaro, udara di sini segar sekali. Cocok banget untuk melepas penat setelah seminggu beraktifitas. Lokasinya terletak di wilayah kabupaten Cianjur, tepatnya ada di jalan Mariwati KM 7, desa Kawungluwuk, kecamatan Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat.

Jika kalian ingin kesini siapkan uang lebih yaa, karena Harga Tiket – tiket pun bervariasi mulai dari Tiket Masuk Rp 40.000, Dotto Trains Rp 50.000, Garden Tram Rp 50.000, Wira Wiri Rp 5000, Rumah Kaca Rp 5000, Maze Garden Rp 1000, Parkir motor Rp 10.000, Parkir mobil Rp 15.000, Parkir minibus Rp 20.000, hingga Parkir bus Rp 25.000. Harga tiket masuknya sendiri lumayan mahal. Jadi Tetap kalian harus membawa uang lebih yaa. Tempat ini memang cocok sekali untuk berwisata bersama keluarga dan teman – teman.

Disini kita bisa melihat langsung rangkaian taman bunga berbagai jenis yang indah, dan berbagai spot yang bagus – bagus.

Ada beberapa jenis taman yang disiapkan dan bisa kita nikmati yaitu, taman air, taman mawar, taman perancis, labirin / maze Garden, taman bali, taman palem, taman jepang, green house / rumah Kaca, menara pandang. Disini juga terdapat berbagai wahana terbaru seperti ATV, tempat bermain anak, dan lain-lain. Cocok untuk bermain bersama keluarga dan sikecil. Selain itu, masih ada lagi spot lain seperti taman mediterania, danau angsa, dan juga taman amerika. masingmasing dengan ciri khas tersendiri. Tidak hanya terbatas di tempat-tempat diatas, kalian bakal banyak menemukan spot indah di area seputar taman bunga nusantara.

Disini juga banyak fasilititas yang tersedia dari mulai fasilitas kesehatan, cindera mata untuk oleh – oleh, tempat untuk makan, bursa bunga, hingga ruang untuk meeting atau pun ruang pernikahan. Mau prewedding di taman bunga nusantara juga bisa banget. Dengan banyaknya spot area yang indah, tentunya bakal jadi tempat prewedding yang ideal.

Laporan : Fajarudin Abriansyah

Advertisement