Kisah Wanita Majalengka yang Dapat Mencium Hajar Aswad

0

JAKARTA, KataIndonesia.com – Wanita muda asal Majalengka Jawa Barat ada kisah mendalam mengenai perjalanan umroh yang dilakukannya pada November 2018 lalu.

Wanita yang bernama Nyali yang tergabung dalam rombongan Ibadah Umroh bersama Altra Tour and Travel mendapat anugerah dapat mencium Hajar Aswad di Kakbah, Makkah. Ia mensyukuri sekali dapat mencium Hajar Aswad.

“Sungguh saya tidak bisa bayangkan, saya dapat mencium Hajar Aswad. Ini merupakan hadiah dari Allah yang tidak bisa disangka-sangka,” kata Nyali ketika ditemui wartawan KataIndonesia.com di Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang Banten Rabu, (5/11).

Bagi jemaah, mencium Hajar Aswad membutuhkan proses yang cukup susah. Mereka harus berebut dengan jemaah lainnya dari berbagai ujung dunia untuk berusaha mencium Hajar Aswad.

Tak jarang, jemaah haji yang ingin mencium Hajar Aswad terluka akibat tersikut atau terdesak.

“Bismillahi Allahu Akbar,” ucap Nyali

Dia mengaku bersyukur selama di Tanah Suci bersama ibunya, diberikan kelancaran Allah SWT beribadah. Selama umroh, dia berdoa semoga diberi kesehatan.

“Saya berdoa semoga diberikan kesehatan, untuk orang tua saya serta diberikan rezeki yang halal untuk keluarga saya,” tambah Nyali.

Firdaus Noval selaku ketua rombongan jamaah dari Altra Tour mengatakan, bahwa ibadah umroh yang dilakukan oleh Altra sangatlah luar biasa.

“Alhamdulillah selaku pemilik Altra Tour ikut terjun langsung mendampingi para jamaah umroh. Saya berdoa agar selanjutnya temen-teman yang belum merasakan ibadah umroh dapat dilancarkan untuk bersujud didepan Ka’bah,” kata Firdaus.

Laporan: Ariffudin