Khasiat 7 Buah Ini Membangkitkan Gairah Seks

0

KataIndonesia.com – Pasangan mana pun pasti menginginkan gairah dalam berhubungan intim, dengan gairah yang tinggi pria atau wanita dapat mencapai titik klimaks dengan baik yang dapat membuat hubungan semakin harmonis. Mengkonsumsi makanan seperti ginseng, cokelat ataupaun tiram yang sehat dapat membantu meningkatkan gairah seksual. Tak hanya makanan, buah-buahan juga memiliki banyak peran dalam meningkatkan gairah seksual bagi pria maupun wanita.

Kamu harus tahu bahwa buah-buahan termasuk dalam afrodisiak, yakni buah yang memiliki kandungan zat yang dapat meningkatkan gairah seksual. Buah tersebut dapat dikonsumsi secara rutin sebelum melakukan hubungan intim.

1. Delima.

Advertisement

Tersusun dari ribuan biji, buah delima sangat baik dikonsumsi oleh pria. Pasalnya dengan mengkonsumsi selama dua bulan secara rutin buah ini dapat meningkatkan kualitas sperma pria.

2. Pisang.

Pisang memiliki kandungan bromelain (enzim protease) yang dapat meningkatkan kerja testosteron atau hormon seks, baik pada pria dan wanita. Namun bagi wanita, pisang berguna untuk mengencangkan payudara dengan membuat masker pisang minimal dua kali dalam seminggu.

3. Ceri.

The rhytm of the heart fruit adalah julukan buah ceri karena dengan mengkonsumsi buah ceri dapat mengatur irama jantung Anda saat bercinta. Mereka juga mengandung anthocyansyang membantu mengurangi kemungkinan tersumbatnya arteri dan melindunginya.

4. Pepaya.

Selain mengatasi gangguan pencernaan, pepaya juga diketahui dapat meningkatkan lubrikasi maksimal pada wanita baik yang muda ataupun wanita yang sudah memasuki masa menopause.

5. Mangga.

Nama lainnya mangifera, mangga sendiri memiliki efek yang sama seperti pepaya. Bagi wanita mangga berguna untuk meningkatkan lubrikasi namun juga dapat meningkatkan hormon seks yang diperlukan sehingga semakin bergairah.

6. Alpukat.

Alpukat dipercaya dapat membantu meningkatkan stamina, khususnya di malam hari. Karena buah tersebut memiliki banyak potasium di dalam dagingnya.

7. Semangka.

Buah semangka juga ternyata memiliki pengaruh seperti sedinafil, yang terkandung pada pil biru Viagra. Dengan banyak mengonsumai semangka satu buah setiap minggu, nutrisi buah ini akan memperlancar peredaran darah, terutama pada alat genital.

Advertisement