Keren, Ini Lima Destinasi Favorit Wisata Dunia di Akhir Tahun Untuk Generasi Milenial

0

JAKARTA, KataIndonesia.com – Tren traveling terus meningkat dari tahun ke tahun, tak terkecuali bagi generasi milenial. Namun, jika traveling juga pastinya membutuhkan koneksi internet yang memadai, provider layanan internet mobile nirkabel, JavaMifi merupakan solusi bagi para traveler.

JavaMifi mencatat lima destinasi wisata di Dunia yang wajib dikunjungi oleh generasi milenial, dilibur akhir tahun, penetapan ini didasarkan pada data pemesanan paket Travel Wifi yang merupakan salah satu produk JavaMifi.

” Kami sangat excited menyambut animo pelanggan pada libur panjang akhir tahun,” ujar General Manager JavaMifi, Arindro Nugroho, melalui keterangan tertulis diterima.

Advertisement

Terdapat perbedaan dibanding dengan libur panjang lebaran, Lima destinasi tersebut yaitu Jepang, Eropa, Singapura, Korea Selatan, dan Thailand.

Di periode lebaran, Tiongkok dan Australia-Selandia Baru masuk dalam daftar lima destinasi utama. Sedangkan pada akhir tahun, posisi dua destinasi ini digantikan oleh Korea Selatan dan Thailand.

Pesona indahnya musim dingin dan salju yang turun di Jepang, Eropa serta Korea Selatan menjadi daya tarik utama bagi traveler yang berasal dari negara tropis seperti Indonesia. Sementara keindahan alam di Australia-Selandia Baru dapat dinikmati pada musim panas.

“JavaMifi memastikan setiap lini layanan bekerja secara optimal selama periode ini untuk memastikan pengalaman traveler menjelajah berbagai destinasi tetap optimal dan menyambut datangnya tahun baru dengan lebih fresh dan bersemangat,” kata Arindro.

Founder JavaMifi, Andintya Maris, mengatakan sepanjang 2018, JavaMifi mencatat pertumbuhan pemesanan Travel Wifi cukup tinggi. Tarafnya mencapai 800 persen dibandingkan 2017.

” indikator ini menunjukkan besarnya pasar traveler Indonesia yang bepergian ke luar negeri ditambah kesadaran cukup tinggi untuk memasukkan Travel Wifi sebagai item wajib saat bepergian,” kata Andintya.

Andintya menambahkan, pengetahuan traveler akan kebutuhan internet selama perjalanan semakin terbuka. Hal ini disebabkan beberapa faktor seperti inovasi, promo, dan distribusi Travel Wifi yang meluas.

“Ke depannya JavaMifi tetap menghadirkan berbagai inovasi dan solusi bagi traveler yang ingin menghemat pengeluaran untuk biaya internet, koneksi stabil serta membutuhkan cakupan negara paling luas,” ujarnya.

Laporan: Rusdil Fikri

Info Lomba Terbaru