Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

0

JAKARTA, KataIndonesia.com – Pelawak senior Indro Warkop dirundung duka. Istrinya, Nita Octobijanthy, yang selama ini mengigap kanker paru-paru, akhirnya menghembuskan nafas terakhir, Selasa (9/10/2018) malam.

Adalah Ogi, Ogi, Humas rumah produksi Falcon Pictures, dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Selasa malam, sesaat setelah kabar duka itu diterimanya.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun…telah meninggal dunia, Ibu Nita (istri dari Indro Warkop). Semoga amal ibadahnya diterima Alloh SWT… Aaamiiin…,” tulis Ogi.

Nita menderita kanker paru-paru yang diketahui sejak Agustus 2017. Sejauh ini dia menjalani pengobatan di Rumah Sakit MMC, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, sehari sebelum meninggal, Indro maupun putri keduanya, Satya Paramita Hada Dwinita, membagikan kabar bahagia.

Yakni hari bahagia ulang tahun ke-59 Nita, dalam foto itu yang diunggah di medsos itu Nita dan Indro bersama tiga anaknya, termasuk Handika Indrajanthy Putri dan Harleyano Triandro, putra sulung dan bungsunya, mengunggah foto sedang merayakan ulang-tahun ke-59 Nita.

Dalam  foto-foto yang diunggah Indro dan Hada terlihat, Nita merayakan ulang- tahun sambil terbaring di sela menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Melalui akun Instagram-nya, @hada9, Hada bahkan menuliskan pesan yang cukup panjang, Selasa sore. “Boleh minta kado untuk Mami?” tulis Hada sambil mengunggah foto ayah dan ibunya yang sedang berciuman.

Informasi tentang pemakaman tersebut tercantum dalam papan pengumuman yang diletakkan keluarga di teras rumah duka di Jalan Kayu Putih Tengah IIA nomor 4, Jakarta Timur, Selasa malam.

“Telah berpulang Nita Octobijanthy binti AM Saleh (59 tahun). Meninggal Selasa 9 Oktober 2018 pada pukul 20.22 WIB akan dimakamkan pada Rabu 10 Oktober 2018 di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan,” demikian yang tertulis di papan puti tersebut.

 

LAPORAN: ARI SUKMANDA

Advertisement