Ini Alasan Puput Nastiti Devi Mau Dinikahi Ahok

0

Calon istri Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, Puput Nastiti Devi, ternyata memiliki panggilan khusus untuk calon suaminya. Puput memanggil Ahok dengan sebutan Yeobo. Dalam bahasa Korea Yeobo digunakan sebagai panggilan sayang istri untuk suami.

Hal itu terungkap kala Ahok dan calon istrinya bertemu dengan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Pertemuan antara Ahok dan OSO terekam kamera dan diunggah di saluran Youtube OSOTV, Sabtu (26/1/2019).

Di tengah perbincangan itu, Puput menjelaskan selalu menggunakan kata “Yeobo” untuk memanggil Ahok. “Saya kebetulan panggilnya “Yoebo,” ujar Puput kepada OSO.

Advertisement

Ahok lantas menjelaskan Yoebo adalah panggilan sayang dari istri ke suami dalam bahasa Korea Selatan. “Dia [Puput] ini korban drama Korea,” ujar Ahok diiringi tawa.

Kemesraan mantan gubernur DKI Jakarta bersama calon istrinya itu tentu membuat warganet baper. Tak sedikit yang merasa iri dengan keromantisan Puput yangn ternyata memiliki panggilan sayang untuk Ahok.

Ahok sejatinya bertemu dengan OSO untuk mengembalikan cincin berwarna merah yang pernah dipinjamkan. Namun, dalam pertemuan itu, OSO justru memberikan cincin ajaibnya yang bisa menyala dalam air itu kepada Ahok.

Info Lomba Terbaru