HIPMI Gelar Kompetisi Sepak Bola Mini, Wakil Asprov PSSI DKI Jakarta, Aldi Karmawan: Kami Dukung

0

JAKARTA, KataIndonesia.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya menggelar HIPMI Jaya Soccer Cup 2018, kompetisi diikuti oleh tujuh tim yang berada di bawah naungan HIPMI Jaya.

Team 18FC akhirnya merebut juara HIPMI Jaya Soccer Cup 2018 di Final setelah mengalahkan Team 17+FC dengan Score 2:1 di lapangan F7 TB. Simatupang , Cilandak. Jakarta Selatan. Kemudian juara ketiga diraih oleh Alphas FC.

Ketua Badan Otonom sepakbola HIPMI Jaya, Muhammad Melvin mengatakan bahwa turnamen tersebut sebagai ajang mempererat tali silaturahmi.

“Sebagai ajang menjalin persaudaraan sesama anggota HIPMI Jaya, mangkanya hanya anggota HIPMI Jaya yang berhak tampil pada acara ini” ujar Melvin.

Pada kesempatan yang sama wakil Asprov PSSI DKI Jakarta, Aldi Karmawan ketika ditemui kataindonesia.com mengatakan bahwa sangat mendukung kompetisi seperti HIPMI Jaya SoccerCup 2018.

“Ajang seperti ini harus selalu digelar dimasa saat ini, agar menjaga jiwa integritas dan sportifitas secara individu maupun kelompok yang solid” ujar Aldi ketika ditemui Senin pagi di Lokasi HIPMI Jaya Soccer Cup 2018 Senin Pagi. (17/9/2018).

Aldi Karmawan juga mengajak para stakeholders pencinta sepak bola di DKI Jakarta untuk membudayakan olahraga sepakbola sebagai ajang pemersatu bangsa yg selalu mejunjung tinggi jiwa Sportifitas

“Memang saat ini mini soccer belum manjadi program kerja Asprov PSSI DKI akan tetapi saya harap kedepannya program ini bisa menjadi agenda Asprov PSSI DKI dan kita pun dapat melibatkan PemProv DKI , KONIDA DKI maupun pihak Kemenpora untuk menyelenggarakan kegiatan kegiatan ini. Karena saya lihat saat ini mini soccer sangat diminati masyarakat khususnya kaum muda dan banyak komunitasnya. Jadi kedepannya apabila dikelola dengan baik bisa menggairah  masyarakat kita khususnya DKI Jakarta untuk hidup lebih sehat” tambah Aldi.

Diketahui Ajang tersebut mulai diadakan sejak dua tahun silam, dimana Hipmi Jaya Soccer Cup 2018 merupakan turnamen berformat mini soccer, setiap tim akan bertanding selama 2x 20 menit.

 

LAPORAN: RUSDIL FIKRI

Advertisement