Demi Kemenangan Golkar, Kader Muda Partai Gandeng Relawan Adakan Bimtek di Jakarta Timur

0

Pada tanggal 5-6 Januari 2019 Alia Noorayu Laksono puteri asli Jatinegara, Jakarta Timur yang juga none Jakarta melaksanakan BIMTEK (Bimbingan Teknis) bersama seluruh relawan pemenangan nya pada Pileg 17 April 2019 yang akan datang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengkonsolidasikan kekuatan dari tingkat RW, RT, hingga sampai titik per TPS sekaligus bersilaturahim dalam rangka mengawali tahun 2019 dengan ketulusan hati dan merendahkan diri terhadap ego.

Advertisement

“Tahun ini fokus pada keikhlasan dan ketulusan perjuangan politik di wilayah rumah sendiri untuk tujuan kemenangan dan kesuksesan PILEG 2019″ ujar Alia.

Dihadiri lebih kurang 600 relawan yang terbagi dalam 4 sesi ini dihadiri oleh koordinator & relawan yang tersebar di Dapil V Jakarta Timur.

Selain itu, acara ini dihadiri pula oleh Anggota DPR RI Partai Golkar Dapil I Jakarta Timur Bambang Wiyogo yang juga akan berkontestasi kembali dalam Pileg 2019.

Teknis – teknis yang disosialisasikan oleh KPUD Jakarta Timur dan Bawaslu Kota Jakarta Timur ini dilaksanakan dalam rangka mendalami aturan-aturan dan etika etika selama masa kampanye dan Pemilu 17 April 2019 nanti. Serta juga diisi pembekalan dan motivasi pemenangan oleh Ketua PDK Kosgoro 1957 DKI Jakarta Slamet N. Riyadi dan juga Pimpinan DPD II Partai Golkar Jakarta Timur Rudy Darmawanto.

“Saya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi saya dan relawan dalam kampanye sampai pada saat hari H pencoblosan 17 April 2019”, ucap Alia.

Kesiapan Caleg DPRD dari Partai Golkar Dapil V Jakarta Timur Nomor urut 4 ini terlihat dari hadirnya seluruh elemen – elemen baik internal maupun eksternal yang ada sesuai dengan administrasi organisasi.

“Terima kasih untuk semuanya yang sudah membantu dan selalu mensukseskan kegiatan ini, kita kerja, berdoa dan berusaha bersama untuk tujuan kemenangan bersama. Semoga Tuhan yang Maha Esa meridhoi dan menyertai kita semua. Ini Waktunya Kita, Laksonokan 2019,” tutup Alia.

Info Lomba Terbaru