CEO Bukalapak: Saya Khilaf Maafkan Saya

0

CEO dan Founder Bukalapak Achmad Zaky menyesali cuitannya yang berujung ramai di dunia maya. Achmad Zaky mengaku khilaf terhadap apa yang telah dilontarkan tersebut.

Zaky menegaskan dirinya sangat memperhatikan kemajuan industri teknologi di Indonesia. Dia bersama Bukalapak sangat berharap agar investasi dalam bidang riset dan SDM bisa lebih ditingkatkan sehingga menjadi pendorong kemajuan teknologi di Indonesia.

“Saya, Achmad Zaky selaku pribadi dan sebagai salah satu pendiri Bukalapak, dengan ini menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas pernyataan yang saya sampaikan di media sosial. Saya sangat menyesali kekhilafan tindakan saya yang tidak bijaksana tersebut dan kiranya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” kata Achmad Zaky di Jakarta, Jumat, (15/2).

Advertisement

Sebelumnya, dalam cuitan Zaky membandingkan anggaran R&D Indonesia kalah jauh dengan negara-negara maju. Postingan itu memicu kemarahan warganet sehingga viral dengan penolakan menggunakan hashtag #uninstallbukalapak.

Info Lomba Terbaru