Berkunjung ke Singapura Januari Ini, Banyak Event Menarik Menunggumu

0

Liburan di awal tahun, kenapa tidak? Apalagi ke Singapura, destinasi wisata yang terkenal dan dekat dengan Indonesia.

Buat kamu yang ingin menghabiskan waktu libur ke Singapura, bulan ini sangat tepat. Ada banyak gelaran sepanjang Januari yang pastinya bikin liburanmu menyenangkan.

Badan Pariwisata Singapura (Singapore Tourism Board/STB) punya daftar agenda event menarik. Kamu bisa pilih di antara sekian event.

Advertisement

1. Singapore Experince Lab
Buat kamu pemburu souvenir wisata, gelaran ini tidak boleh terlewat. Kamu bisa melihat barang-barang unik tempo dulu, kini dan nanti yang terpajang di gerai seni yang nyaman.

Para pengunjung akan mendapatkan paket tur selama 30 menit untuk mengenal sejarah tersembunyi dari Singapura. Juga mengerti seluk beluk perjalanan Singapura sebagai negara modern.

Event ini digelar di Singapore Visitor Center di Jalan Orchard. Tur diadakan setiap hari selama Januari hingga Mei pukul 10.30, 11.30, dan 16.00 waktu setempat.

2. Pameran Seni Minimalism
Ini merupakan pameran pertama kali seni Minimalism yang dihelat di Asia Tenggara. Pameran ini menempati dua venue utama yaitu di National Gallery Singapore dan ArtScience Museum dan digelar hingga 14 April.

3. ARTWALK Little India 2019


Nikmati instalasi seni mural di sepanjang jalan kawasan Little India. Setiap mural menyajikan lukisan mengenai sejarah yang berpadu dengan kehidupan modern di distrik kultural tersebut.

Gelaran ini dihelat mulai 18 Januari hingga 2 Februari.

4. Singapore Art Week 2019
Pameran seni ini merupakan salah satu event andalan. Singapura Art Week merupakan pameran rutin tahunan mengajak kamu berjalan-jalan menyusuri instalasi seni, berbelanja barang seni di sejumlah pameran, serta berpartisipasi dalam pertunjukan interaktif.

Di edisi ketujuh ini, pengunjung bisa menikmati pesta seni dengan musik, makanan serta minuman. Perhelatan ini digelar di berbagai sudut di Singapura pada 19-27 Januari.

Masih banyak acara lainnya. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa kunjungi situs resmi STB di visitsingapore.com.

Selamat nikmati liburanmu.

Advertisement