JAKARTA, KataIndonesia.com – Majelis hakim yang menyelesaikan gugatan perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan istrinya, Veronica Tan, menetapkan sidang perceraian dalam Rabu (31/1/2018).

Jootje Sampaleng dari bagian Humas Pengadilan Negara Jakarta Utara  menyampaikan, pihaknya hendak lekas mengirimkan surat pemanggilan kepada pihak Ahok dan Vero.

“Sidangnya dalam Rabu, 31 Januari 2018. Dalam sidang pertama nanti hendak ditetapkan waktu mediasi. Mediator dapat dari luar atau dalam,” ujar Jootje kepada Kompas.com, Rabu (10/1/2018).

Jootje menyampaikan, jikalau tidak dapat hadir, Ahok dan Vero diperbolehkan untuk diwakili kuasa hukum mereka.

Jikalau Ahok dan Vero, ataupun perwakilannya tidak hadir, hakim hendak kembali melaksanakan pemanggilan.

“Hendak dipanggil lagi nantinya baik penggugat maupun tergugat,” ujar Jootje.

SHARE
Previous articleRumah Seharga 389 Juta Ini Gratis bagi Anda yang Siap Jadi Imam Masjid dan Hafiz Al Qur’an
Next articlePasca Badai Besar, California Dilanda Longsor
Kata Indonesia
Kata Indonesia (kataindonesia.com) adalah sebuah portal web yang berisi berita dan artikel daring di Indonesia. Berbeda dari situs-situs berita berbahasa Indonesia lainnya, Kata Indonesia hanya mempunyai edisi daring yang berusaha menjadi salah satu situs berita yang penyajiannya fokus untuk informasi-informasi positif. Situs berita ini, menyediakan berbagai macam berita yang terjadi baik itu berita lokal, nasional, hingga internasional secara aktual.